Sambut Laga Perdana, Ini Harapan Ardi Idrus

0
142
Ardi Idrus

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung pada Shopee Liga 1 2019 ini akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Persipura Jayapura pada hari Sabtu (18/5/2019). Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus tak ingin tergelincir di laga perdana nanti.

“Persipura adalah salah satu favorit juara musim ini. Tapi Persib wajib menang, harus dapat tiga poin di laga pertama, karena itu sangat penting untuk mengangkat moral bertanding tim, ini kan laga perdana,” kata Ardi.

Persib sendiri dipastikan akan tampil tanpa dua pilar mereka yakni Esteban Viscara yang masih dibekap cidera serta Fabiano Beltrame yang masih terkendala masalah administrasi. Meski demikian Ardi optimis Maung Bandung bisa memulai Liga musim ini dengan baik.

Lebih lanjut, Ardi buka suara terkait harapannya pada gelaran Shopee Liga 1. Ardi berharap  kompetisi berjalan bersih dan bebas dari kasus pengaturan skor.

“Mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan adil dan bersih, biar kami para pemain juga tidak berpikir macam-macam kepada wasit,” jelas Ardi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here