Sanchez Diprediksi Absen Kontra Arsenal

0
297
Sanchez Kan Absen

VivagoalLiga Inggris – Sanchez diperkirakan harus menepi satu bulan kedepan setelah mengalami cedera hamstring. Ia pun kemungkinan tidak bisa membela United dalam beberapa partai krusial termasuk saat bertemu Arsenal.

Jelang paruh musim tidak sedikit tim Inggris mulai diterjang badai cedera tidak terkecuali Manchester United. Raksasa Liga Primer Inggris tersebut menyebut tidak akan diperkuat oleh Alexis Sanchez lantaran mengalami cedera hamstring pada sesi latihan pada Kamis waktu setempat.

“Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring di sesi latihan hari ini Kamis, yang mana hal itu membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui tingkat keparahan cedera tersebut,” demikian pernyataan resmi klub dikutip dari instagram resmi MU.

Baca Juga :  Bambang Pamungkas Masih Enggan untuk Pensiun, Kenapa?

Sanchez sendiri cukup kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya sejak didatangkan dari Arsenal ada Januari awal tahun kemarin. Bahkan ia musim ini baru tujuh kali dipasang sebagai starter oleh Jose Mourinho.

Beberapa media di Inggris menyebut jika cedera pemain timnas Chile tersebut bisa saja membutuhkan waktu antara dua hingga empat pekan untuk pemulihan. Dengan melihat kemungkinan tersebut pemain berusia 29 tahun tersebut kemungkinan besar akan absen saat United bersua Arsenal dan Liverpool.

Kendati ia jarang menjadi starter dibawah asuhan Jose Mourinho, MU tetap butuh pemain sarat kemampuan seperti Sanchez.  Musim ini kontribusi Sanchez masih sangat minim di mana ia baru mencetak satu gol dan dua assist dari 12 pertandingan di semua ajang bersama United.’

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here