Sanchez Seperti Orang Yang Tersesat di Manchester United

0
536
Sanchez Seperti Orang Yang Tersesat di Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Arsenal, Paul Merson menyebut jika Sanchez tampak seperti orang yang tersesat di Old Trafford. Ia membandingkan penampilan sang pemain saat bersama Arsenal dan mungkin semuanya akan berjalan lebih baik jika ia pindah ke Manchester City.

Datangkan dari Arsenal pada Januari 2018 kemarin, ekspektasi tinggi langsung berada di pundak Alexis Sanchez. Kedatangannya ke Manchester United sampai dibuatkan video khusus oleh pihak klub.

Namun harapan itu hilang setelah pemain asal Chile itu gagal bersinar di Manchester United. Sebut saja musim ini ia hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist dari 17 penampilannya di Premier League. Total Sanchez sendiri sudah membukukan 24 penampilan di semua ajang musim ini.

Penurunan performa Sanchez tersebut membuat beberapa pihak buka suara. Merson bahkan mengatakan jika Sanchez seperti orang yang tersesat di Manchester United.

“Dia terlihat orang yang tersesat saat ini. Ketika Anda menandatangani kontrak dengan Man United, Anda harus bisa bersinar karena jika Anda gagal, sangat sulit untuk memperbaiki nya,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Ini adalah klub besar dan saya tidak melihat kilau semangat di matanya saat ini.”

Merson lantas membandingkan semangat menggebu yang diperlihatkan saat Sanchez masih berseragam Arsenal. Ia melihat sang pemain menjadi andalan tim yang kini tak terlihat bersama Manchester United.

Merson bahkan mengatakan jika situasi Sanchez mungkin saja jauh berbeda andai ia memilih bergabung dengan Manchester City.

“Dia bermain dengan semangat layaknya anak kecil ketika dia berada di Arsenal – dengan antusias dan sepertinya setiap pertandingan adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain. Dia bermain seolah-olah itu menjadi pertandingan terakhirnya. Saya tidak melihatnya di United,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain penting di Arsenal dan itu membuat perbedaan. Dia adalah bintangnya dan permainan berjalan darinya.

“Jika dia kehilangan bola [di Arsenal] itu tidak masalah karena dia masih tetap bermain minggu depan. Lalu dia pergi ke United di mana jika Anda menjalani dua pertandingan buruk, Anda berada di bangku cadangan di pertandingan berikutnya.”

“Dia merasa kesulitan, dan saya kira Manchester City lebih cocok daripada United.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here