Sancho Ingin Buktikan Dirinya Bukan Pemain Musiman

0
98
Sancho Ingin Buktikan Dirinya Bukan Pemain Musiman

Vivagoal Bundesliga – Jadon Sancho tampil sangat bagus bersama Borussia Dortmund musim lalu. Kendati demikian, dia enggan berpuas diri dan bertekad terus mengembangkan kemampuannya demi jaminan terus mendapatkan satu tempat di starting line up Die Borussen.

Sancho bermain sebanyak 43 kali di semua ajang kompetisi musim lalu bersama Dortmund. dilansir dari Transfermarkt, ia berhasil menyumbangkan 13 gol dan 19 assist.

Baca juga: Kovac Cemaskan Aktivitas Dortmund di Bursa Transfer

Kontribusi Sancho ini membantu Die Borussen finish di posisi kedua klasemen akhir Bundesliga Jerman. Mereka bahkan mampu memaksa Bayern bersaing hingga pekan terakhir kompetisi.

Kendati sudah tampil impresif, Sancho berhasrat untuk tampil lebih baik lagi musim depan. Apalagi Dortmund baru saja mendatangkan empat pemain baru seperti Julian Brandt, Thorgan Hazard, Mats Hummels dan Nico Schulz.

“Luar biasa rasanya jika mengingat pencapaian musim lalu, karena saya masih berumur 19 tahun. Biasanya, pencapaian seperti itu datang ketika seorang pemain sudah berusia 23 atau 24 tahun. Tapi sekarang saatnya saya mempertahankan performa itu.” ujar Sanco dilansir dari laman resmi Bundesliga.

“Kini saya tahu sebesar apa klub ini, dan mesti sebagus apa saya harus tampil agar bisa terus tampil reguler untuk Dortmund.” tambahnya.

Baca juga: CEO Bayern dan Dortmund Berdebat Tentang Bek Terbaik Jerman

“Banyak orang yang memprediksi saya hanya akan bersinar selama semusim kemudian tenggelam. Saya bertekad terus meningkatkan kemampuan dan terhindar dari cedera agar bisa tampil lebih baik dari musim lalu. Saya tidak mau orang melabeli saya sebagai one hit wonder.” Sancho menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here