CEO Bayern dan Dortmund Berdebat Tentang Bek Terbaik Jerman

0
287
Bek Terbaik Jerman

Vivagoal Bundesliga –   Borussia Dortmund sebelumnya mengklaim Mats Hummels sebagai bek terbaik Jerman saat ini. Tapi CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge membantah hal tersebut, menurutnya Niklas Sule lah yang pantas mendapat gelar tersebut. 

“Saya banyak mendengar bahwa bek tengah terbaik Jerman sekarang tidak lagi bermain di Bayern. Saya pikir itu salah besar. Bek terbaik Jerman masih bermain untuk Bayern, juga untuk timnas Jerman, dialah Niklas Sule,” tegas Rummenigge dilansir dari Sport1.

Sebelumnya Michael Zorc, direktur olahraga Dortmund  melabeli Hummels yang baru direkrut dari Bayern itu sebagai bek terbaik Jerman yang ada saat ini. Menurutnya ia punya jiwa kepemimpinan yang membawanya menjadi bek terbaik. 

Baca Juga: Sebelum Dortmund, Hummels Nyaris Gabung MU

“Buat saya, Hummels adalah bek tengah terbaik Jerman. Kami berharap dia bisa mengambil peran sebagai pemimpin dalam skuat dan kami senang bisa membawanya pulang,” kata Zorc dilansir dari situs resmi Dortmund.

Lebih lanjut, Rummenigge juga mengungkap alasan Munchen memutuskan untuk melepas Hummels musim panas ini. Menurutnya, pelatih Munchen saat ini, Niko Kovac sudah tak lagi membutuhkan jasa sang pemain. 

“Salah satu alasan utama kami menjual Hummels adalah karena pelatih Niko Kovac sudah punya rencana dengan Niklas Sule, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez di lini belakang. Hal serupa juga berlaku untuk Jerome Boateng.” katanya demikian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here