Sane Kecewa Tak Bisa Main Bersama Ozil di Timnas

0
369
Sane Kecewa Tak Main Dengan Ozil

VivagoalBerita Bola – Winger lincah, Leroy Sane mengaku cukup kecewa lantaran dirinya harus bermain bersama timnas Jerman tanpa keberadaan Ozil.

Sane sendir pulang ke Jerman untuk membela Timnas dalam jeda Internasional. Hanya saja ia mengaku kepulangannya terasa kurang pas setelah ketiadaan Mesut Ozil di dalam skuat.

Ozil sendiri memutuskan gantung sepatu dari timnas Jerman setelah Piala Dunia kemarin berakhir. Keputusan tersebut dilakukannya setelah terjadi polemik antara dirinya dan juga federasi sepakbola Jerman (DFB).

Konflik ini dimulai saat Ozil berfoto bersama presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Malangnya, performa Jerman di Piala Dunia lalu sangat buruk, dan Ozil lagi-lagi jadi kambing hitam kegagalan Jerman.

Ia pun mengutarakan pensiun dengan menyebut DFB sebagai asosiasi yang dipenuhi sikap diskriminasi, rasisme dan tak kompeten.Sane sendiri mengaku cukup menyesal mendengar apa yang terjadi antara Ozil dan federasi.

Ia mengatakan jika masih butuh sosok senior untuk belajar lebih banyak dan juga sosok teman baik yang kerap membantunya untuk bisa tampil lebih baik.

“Bagi saya pribadi, kepergian Ozil itu sangat mengecewakan. Saya akan lebih senang bermain bersama dia lebih lama lagi, sebagai pesepak bola dan sebagai teman baik,” ungkap Sane di fourfourtwo.

“Sayang hal itu tak akan terjadi, tetapi saya pikir kami memiliki beberapa pemain bagus di sini, yang juga saya kenal dengan baik dan bisa belajar dari mereka.”

Sane sendiri baru bisa kembali bergabung bersama timnas Jerman usai Piala Dunia di Rusia kemarin dimana ia dicoret oleh Joachim Loew di menit-menit akhir jelang keberangkatan tim.

Lantas Sane pun enggan menyandingkan Loew di timnas jerman dengan Pep Guardiola, pelatihnya di Manchester City. Menurutnya mereka memilki ciri khas masing-masing.

“Mereka berdua adalah pelatih yang sangat bagus dengan banyak pengalaman. Mereka berdua memiliki filosofi permainan mereka masing-masing,” ucap Sane.

Hal senada juga diutarakan oleh Manuel Neuer yang sempat merasakan racikan Guardiola saat masih berada di Bayern.

“Keduanya telah meraih kesuksesan beberapa tahun terakhir. Saya kira sangat sulit mengatakan siapa yang lebih baik,” tandas Neuer.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here