Sane Ungkap Peran Penting Guardiola dalam Kariernya - Vivagoal.com
Sane Ungkap Pentingnya Guardiola Dalam Karirnya
Leroy Sane – Kompas

Sane Ungkap Peran Penting Guardiola dalam Kariernya

Catrine Mega - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Leroy Sane kembali menjadi sosok penting bagi Bayern Munich di laga melawan Benfica dalam lanjutan fase grup Liga Champion2 2021/22

Beberapa waktu lalu, Sane mengungkapkan bahwa waktu bermain bersama Man City menjadi hal yang sangat membentuknya. Pemain Timnas Jerman itu mengungkapkan pengaruh pelatih Man City, Pep Guardiola sangat berperan penting dalam karirnya saat ini.

“Pep Guardiola praktis memprogram ulang saya pada level taktis di Manchester. Itu tentang detail terkecil, setiap gerakan, setiap celah bebas harus digunakan dengan sempurna,” ungkap Sane seperti dikutip dari T-Online.

Sane mengatakan bahwa apa yang dilihat orang saat ini berasal dari racikan awal Pep Guardiola. Ia merasakan betul apa yang didapatkannya sejak dilatih oleh mantan juru taktik Bayern Munich tersebut.


Baca Juga:


“Kali ini banyak membentuk saya, dan saya masih mendapat manfaat dari itu hari ini,” tambahnya.

Dalam wawancara yang sama, Sane juga mengungkapkan bahwa rekan satu timnya Thomas Muller adalah pemain yang sangat penting bagi Bayern Munich. Muller sering terlihat melakukan hal konyol di luar lapangan, namun Sane melihat bahwa hal itu selalu pada porsi dan waktu yang tepat.

“Thomas juga paling banyak berbicara tentang seluruh tim – tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Dia benar-benar pelawak,” puji Sane kepada seniornya tersebut.

Sane menjelma menjadi pemain penting untuk Bayern musim ini. Dalam 12 pertandingan ia sudah mencetak empat gol serta tujuh assist untuk Bayern Munich. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com