Sang Agen Bantah Rumor Transfer Florian Thauvin Dengan Tim Ini

0
126
Sang Agen Bantah Rumor Transfer Florian Thauvin Dengan Tim Ini

Vivagoal Ligue 1 – Agen penyerang sayap klub asal Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille, Florian Thauvin, Jean Pierre Barnes menepis rumor yang mengatakan bahwa kliennya akan segera hengkang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, rumor tersebut hanya omong kosong belaka.

Pada awal pekan ini, media kenamaan asal Prancis, France Football memberitakan bahwa AC Milan sudah sangat dekat Florian Thauvin. Kabarnya, Rossoneri sudah menyepakati klausul rilis sang pemain yang berada di angka 40 juta euro.

Namun, sang agen, Jean-Pierre Bernes mengatakan kepada Le Phoceen bahwa itu hanya sebuah omong kosong. Ia sampai saat ini belum sekalipun melakukan kontak dengan pihak AC Milan maupun klub lainnya.

 

“Tak ada pembicaraan dengan Milan seputar transfer. Itu cuma spekulasi. Karena reputasinya, ada banyak rumor terkait Florian. Ia bukan cuma tenar di Ligue 1 Prancis, tapi juga di seluruh klub Eropa. Banyak tim yang dihubungkan dengannya di setiap bursa transfer, tapi saya bisa katakan satu hal, kami tidak dan belum bicara dengan klub asal Italia itu.” tegas Bernes kepada Le Phoceen dikutip dari AS.

“Rumor ini muncul karena di satu sisi, klub-klub besar asal Italia selalu bekerja rahasia, termasuk dalam urusan transfer pemain. Di sisi lain, jika Milan mau merekrut Florian, dia harus lebih dulu berpikir untuk membuat kesepakatan sebelum musim berakhir.” sambungnya.

Baca Juga :  Deschamps: Pemain Seperti Kylian Hanya Muncul Satu Kali

Mengacu pada statistik yang dihimpun via transfermarkt, Florian Thauvin sudah bermain sebanyak 231 kali di semua kompetisi bersama Olympique Marseille dengan melesakkan 77 gol dan 51 assist.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here