Sanksi Dicabut, Chelsea Siap Lepas Tiga Pemainnya

0
79
Sanksi Dicabut, Chelsea Siap Lepas Tiga Pemainnya

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea telah mendapat izin untuk belanja pemain pada jendela transfer Januari mendatang. Selain mengincar pemain baru, The Blues disebut akan melepas beberapa pemainnya.

Frank Lampard tentu cukup gembira dengan keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga tersebut. Modal belanja sebesar 150 juta pounds disebut siap dikucurkan oleh manajemen klub untuk menyokong transfer Lampard nanti.

Baca juga: Andai Pogba Hengkang, United Sudah Siapkan Dua Gelandang Pengganti

Namun dilansir dari Goal International, Lampard tak hanya akan mendatangkan pemain baru pada Januari nanti. Sang legenda klub disebut akan melepas tiga pemain lawas mereka.

Nama pertama adalah Marcos Alonso, sang pemain terus terpinggirkan di mana namanya sudah tidak masuk dalam daftar skuad Chelsea pada lima pertandingan terakhir di Premier League.

Nasib serupa juga dialami oleh Olivier Giroud dan Pedro. Dua penyerang ini berada di situasi yang serupa dengan Alonso, tidak jadi andalan Lampard. Tercatat, keduanya hanya menorehkan total sembilan penampilan di Premier League musim ini.

Alonso santer dikaitkan dengan Inter Milan yang saat ini dilatih oleh Antonio Conte. Keterikatan keduanya saat masih sama-sama di Chelsea menjadi alasan kuat ketertarikan tersebut.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sedangkan Giroud santer disebut ingin kembali bermain di Ligue 1 Prancis. Hal berbeda ingin diambil Pedro dengan bermain di MLS. Kedua pemain itu juga akan habis kontrak pada Juni 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here