Santiago Bernabeu Jadi Tuan Rumah Final Copa Libertadores

0
181
Bernabeu jadi Venue COpa LIbertadores

VivagoalBerita Bola – Santiago Bernabeu, markas Real Madrid ditetapkan sebagai venue pertandingan Leg kedua final Copa Libertadores antara River Plate vs Boca Juniors.

Kepastian ini didapatkan setelah Asosiasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) bersedia menerima saran tuk menggelar leg II final Copa Libertadores di tanah Spanyol.

Sebelumnya, CONMEBOL sudah menolak Doha, Qatar, Miami dan Asuncion di Paraguay untuk melangsungkan leg kedua final.

Laga panas Boca kontra River Plate bisa digelar di tanggal 9 Desember 2018 di Bernabeu karena sang empunya, Real Madrid di tanggal tersebut akan bertandang ke kandang Huesca dalam lanjutan pertandingan liga Spanyol.

Baca Juga :  Agen Icardi Sebut Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru

Gagasan tuk menggelar final Copa Libertadores di Bernabeu juga dikabarkan sudah disetujui Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), termasuk FIFA dan manajemen Los Blancos sendiri.

Sebagaimana yang sudah diketahui, bentrok kedua tim ini terpaksa  ditunda karena terjadi kerusuhan suporter di luar dan dalam Estadio Monumental, markas River Plate akhir pekan lalu.

Kelompok Hooligan River secara membabi buta menyerang bus dengan batu yang notabene didalamnya ada para pemain Boca. Sejumlah pemain pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah, salah satunya Carlos Tevez.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here