Sarri; Hazard Lebih Baik ‘Berbicara’ Dengan Kakinya

0
199
Sarri Singgung Hazard Tuk Tampil Lebih Bagus di Banding Banyak Bicara

Vivagoal Liga Inggris – Bukan rahasia jika Eden Hazard adalah salah satu pemain dengan kemampuan terbaik saat ini. Namun Maurizio Sarri tak terlalu senang dengan sikapnya yang terlalu banyak bicara terutama terkait masa depannya di Chelsea.

Sudah sejak Piala Dunia 2018 kemarin Hazard terus menyulut simpang siur masa depannya. Kala itu ia dengan tegas mengatakan Real Madrid adalah klub top saat ini dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan termasuk gelar juara baik secara tim ataupun individu.

Tak hanya sekali, winger asal Belgia tersebut beberapa kali melayangkan pujian terhadap jawara 13 kali Liga Champions tersebut.

Ucapannya tersebut tentu memancing kontroversi mengingat ia tak kunjung bersedia meneken kontrak baru setelah kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Selain itu Madrid tentu sangat senang dengan sinyal yang diberikan oleh Hazard mengingat mereka butuh bintang baru usai ditinggal CR7.

Meski demikian Hazard masih mengatakan jika dirinya nyaman berada di Chelsea untuk saat ini. Hanya saja ia tak bisa memberi jaminan apakah dirinya akan terus berada di sana untuk kedepannya nanti.

Situasi yang diciptakan oleh Hazard tersebut tentu membuat manajemen dan tentu saja Sarri cukup panas. Ia mengatakan jika Hazard tak seharusnya banyak bicara seperti saat ini. Yang perlu ia lakukan adalah membuktikan kualitasnya yang sejatinya jauh lebih baik dari sekarang.

“Saya lebih senang saat dia [Hazard] banyak bicara dengan kakinya. Saya kira dia sendiri sudah mengatakan bahwa banyak pelatih yang memintanya untuk tampil lebih baik lagi. Saya pun berpikir demikian karena potensi ia miliki lebih tinggi dari performanya saat ini,” buka Sarri di Sky Sports.

“Jadi, pertama-tama, dia harus menaruh hormat pada dirinya sendiri, dia harus melakukannya lebih baik lagi. Eden, saat ini adalah pemain hebat, tapi dia pemain individual, pemain yang mengandalkan insting saat bermain bukan skill.”

Sarri menambahkan jika Hazard memiliki potensi untuk berkembang lebih baik. Hanya saja ada beberapa tantangan yang harus diselesaikan untuk mencari komposisi terbaik baginya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here