Sarri Jadi Alasan Higuain Berlabuh ke Chelsea

0
154
Sarri Jadi Alasan Higuain Berlabuh ke Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Higuain menyebut jika Sarri merupakan sosok terbaik guna menemukan kemampuan terbaiknya. Itulah alasan kenapa dia sangat ingin merapat ke Chelsea.

Gonzalo Higuain sendiri menghabiskan paruh pertama musim ini bersama AC Milan. Sayang penampilannya di San Siro jauh dari harapan di mana akhirnya ia dipulangkan ke Juventus lebih awal. Kesepakatan berikutnya membuat sang pemain hijrah ke Inggris guna bergabung dengan Chelsea dengan status yang sama dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Rona kebahagiaan juga langsung terlihat dari raut muka Higuain saat dipresentasikan sebagai pemain baru Chelsea. Tentu hal tersebut sangat wajar mengingat di sana ada sosok Maurizio Sarri yang begitu akrab dengan dirinya.

Bersama Sarri, Higuain berhasil tampil perkasa saat keduanya masih membela Napoli. Pada musim 2015/16, Higuain berhasil menjadi top skorer Serie A dengan total 36 gol atau yang terbanyak dalam sejarah kompetisi tersebut.

Oleh karena itu Higuain mengaku bahagia bisa kembali bersama Sarri yang berhasil membantu dirinya berada di performa terbaiknya. Ia juga mengatakan jika Sarri mampu memberikan dukungan maksimal pada dirinya untuk tampil maksimal, tidak hanya dalam hal fisik namun juga mental.

Baca Juga :  Gattuso: Milan Bukan Hanya Paqueta dan Piatek

“Maurizio Sarri adalah pelatih yang, dalam karier saya, berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik saya sebagai pemain. Dia seseorang yang tahu bagaimana seharusnya bekerja dengan saya, terutama dari sisi emosional,” kata Sarri di situs resmi Chelsea.

“Tahun-tahun kami bekerja sama begitu luar biasa dan sebagian besar berkat dia, jadi kembali bekerja dengannya sangat penting bagi saya. Saya sangat senang diberi kesempatan untuk melakukan itu dan saya ingin kembali ke level itu.”

“Itu adalah musim yang luar biasa di mana saya berhasil memecahkan rekor gol, yang sangat penting di luar sana. Itu adalah tahun yang fantastis bagi saya dan Maurizio, dan periode kami saat masih bersama, meskipun itu terjadi dengan sangat singkat,” lanjut Higuain.

Lebih lanjut penyerang berusia 31 tahun tersebut menegaskan akan membantu tim untuk bisa meraih tujuan di akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Primer Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here