Sarri: Jangan Berlebihan Beritakan Masa Depan Saya!

0
158
Sarri; Jangan Berlebihan Beritakan Masa Depan Saya!

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyebut jika pemberitaan yang diberikan oleh media tak sesuai dengan kenyataan. Ia pun menegaskan jika situasi yang terjadi saat ini tak seperti yang mereka [media] gambarkan.

Pemberitaan terkait masa depan Sarri bersama Chelsea belakangan terus menjadi topik utama. Sang pelatih disebut tengah berada di ujung karirnya di Chelsea setelah klub asal London itu meraih hasil buruk dalam satu bulan terakhir.

Catatan tersebut membuat Chelsea harus terlempar ke peringkat enam klasemen setelah sebelumnya bertahan di peringkat empat besar. Situasi kian sulit setelah Sarri gagal membawa Chelsea juara Piala Liga usai takluk dari Manchester City ditambah dengan pembangkangan Kepa sebagai bentuk penolakan pemain atas kinerja Sarri.

Beberapa media setempat bahkan menyebut jika Sarri bisa angkat kaki dari Stamford Bridge jika kalah dari Tottenham Hotspur. Beruntung pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Eden Hazard berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Sarri pun masih aman di Chelsea.

Namun kabar tersebut dengan segera dibantah oleh mantan pelatih Napoli itu. Ia menyebut jika media terlalu membesar-besarkan situasinya di Chelsea saat ini bahkan sebagian tak seperti kenyataan.

“Dampak dari hasil pertandingan ini lebih berpengaruh kepada kalian [Media] daripada ke klub,” buka Sarri kepada situs resmi Chelsea.”Saya berbicara dengan pihak klub sekitar dua atau tiga kali dalam beberapa hari terakhir dan masalah yang kami bicarakan tidak seperti yang kalian [Media] beritakan sekarang.”

“Saya merasa kalian tidak menuliskan kebenaran dalam berita kalian, namun saya tidak tahu. Satu hal yang pasti apa yang kalian tulis selama ini tidak memberikan masalah yang besar bagi saya.”

Lebih lanjut Sarri mengatakan jika tekanan yang dialami oleh pelatih terutama setiap setengah musim. Ia juga menyebut jika tekanan lebih besar patut dialami setelah tim merasakan dua kekalahan beruntun.

“Dalam pekerjaan ini, anda sangat beruntung jika hanya mendapatkan tekanan setiap enam bulan sekali. Saya rasa sangat normal ketika anda mendapatkan tekanan setelah anda kalah dua kali beruntun, namun saya mengakui bahwa tekanan di Chelsea saat ini memang lebih besar.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here