Sarri Menegaskan Nama Loftus-Cheek Tidak Akan Masuk Bursa Transfer Januari

0
422
Ruben Loftus-Cheek Tidak Akan di Lepas Sarri Pada Bulan Januari

VivagoalLiga Inggris – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan tidak akan melepas Ruben Loftus-Cheek pada bursa transfer Januari mendatang.

Loftus-Cheek yang musim lalu bersinar saat memperkuat Crystal Palace, membuat dirinya masuk ke dalam daftar skuat Timnas Inggris pada gelaran World Cup 2018. Penampilannya itu membuat Chelsea memblokir kepulangannya ke Palace.

Namun, Pemain berusia 22 tahun tersebut sampai saat ini belum bermain di Premier League. Ketatnya persaingan di posisi lini tengah menyebabkan dirinya harus lebih sering duduk di bangku cadangan. Kejadian ini yang membuat rumor dirinya akan pergi pada bulan Januari mendatang.

Tetapi, Sarri menegaskan tidak akan membiarkan Pemain muda Inggris itu pergi begitu saja meninggalkan Stamford Bridge.

“Pada bulan Oktober lalu, Ruben bermain dalam empat dari lima pertandingan,” ujar Sarri seperti yang dikutip dari Goal.

“Saya pikir, pada saat ini, situasinya tentu saja tidak akan membiarkannya pergi dengan status pinjaman,” lanjutnya.

Salah satu penampilan terbaik Loftus-Cheek ketika Chelsea bermain di Liga Europa beberapa waktu lalu. Saat itu The Blues menjamu BATE Borisov di Stamford Bridge, ia mampu membuat hattrick untuk kemenangan Chelsea dengan skor akhir 3-1.

Meski tampil bagus pada beberapa pertandingan, Maurizio Sarri masih melihat celah yang harus di perbaiki oleh Loftus-Cheek, salah satunya sektor pertahanan.

“Dia telah membaik, tetapi dia perlu meningkatkan lebih dari sudut pandang taktis.

“Sisanya bagus: dia memiliki karakteristik fisik yang hebat, dia cepat, solid, dia memiliki dampak, karakteristik yang hebat.

“Secara teknis dia sangat bagus dan saya pikir jika dia ingin bermain seperti gelandang dia harus memperbaiki dalam fase pertahanan.

“Tapi potensinya bagus.” Tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here