Sarri Mengaku Belum Ada Gambaran Terkait Masa Depan Hazard

0
165
Sarri Mengaku Belum Ada Gambaran Terkait Masa Depan Hazard

VivagoalLiga Inggris – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan jika dirinya sama sekali tak mengetahui perkembangan terkini terkait masa depan Eden Hazard. Meski demikian ia menyebut sang pemain masih menjadi bagian penting tim.

Nama Hazard sendiri sudah santer dikabarkan akan hengkang sejak musim panas kemarin. Sang pemain disebut bersiap menghadapi tantangan baru di mana ia kerap memberikan kode bergabung bersama raskasa La Liga, Real Madrid.

Pihak Chelsea sendiri disebut tak rela melepas mantan pemain Lille tersebut. Mereka digadang terus mengupayakan kontrak baru kepada pemain timnas Belgia tersebut.

Baca Juga :  Rumor Comebacknya Neymar Bikin Pemain Madrid Ketakutan

Tak ayal Sarri kerap menjadi sasaran awak media terkait negosiasi antara klub dan pemain. Meski demikian ia mengaku sama sekali tak ikut campur dalam hal kontrak baru Hazard saat ini.

“Saya tidak tahu menahu akan hal itu [kontrak Hazard],” ujar Sarri seperti yang dikutip Sportsmole. “Jika kalian [media] ingin mengetahui proses negosiasi itu, kalian punya dua opsi. Yang pertama kalian bertanya kepada Hazard atau kalian bertanya kepada pihak klub.”

“Saya tidak berperan dalam urusan transfer klub ini. Bagi saya, Hazard adalah pemain yang penting bagi kami dan kami ingin dia berada di puncak permainannya untuk dua bulan ke depan.”

Lebih lanjut Sarri mengatakan jika akan ada masalah andai Hazard benar-benar angkat kaki. Meski demikian ia tetap akan menghargai setiap keputusan yang dilakukan sang pemain nantinya.

Baca Juga :  Carragher; MU Tak Tertinggal Jauh dari City dan Liverpool

“Sekarang kami tidak bisa mencari solusi untuk masalah ini karena bursa transfer sudah ditutup. Namun itu semua tidak penting dan saya ingin menghormati apapun keputusan yang ia buat. Namun sejauh ini saya belum tahu apakah ia sudah membuat keputusan atau belum.” tandas mantan pelatih Napoli tersebut.

Kabar kepergian Hazard kembali muncul setelah Madrid kembali menunuk Zinedine Zidane. Seperti diketahui pelatih asal Prancis ini memiliki hasrat besar untuk bekerjasama dengan Hazard di mana sang pemain juga kerap melayangkan pujiannya kepada pelatih berkepala pelontos tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here