Sarri Menyerah Latih Chelsea?

0
711
Sarri Menyerah Latih Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Maurizio Sarri sejatinya tak perlu mengkhawatirkan masa depannya di Chelsea jika melihat capaiannya musim ini. Meski demikian, sang pelatih sendiri yang justru tak terlalu yakin akan tetap bertahan musim depan.

Musim ini berjalan naik turun bagi Chelsea dengan serangkaian torehan apik di awal lalu mengalami keterpurukan mendekati penghujung musim. Meskipun demikian, klub berjuluk The Blues tersebut masih mampu finis di peringkat tiga Premier League.

Sarri berhasil memenuhi target klub dengan membawa kembali tim berlaga di Liga Champions musim depan. Tidak hanya itu saja, ia juga berhasil membawa Chelsea ke final Liga Europa serta menjadi runner-up Carabao Cup.

 

Namun suara sumbang terkait masa depannya tak lantas reda. Mantan pelatih Napoli itu santer dikabarkan akan angkat kaki pada musim panas ini.

Alasan terbesar adalah ketidak harmonisan hubungan Sarri dengan para fans Chelsea. Mereka melihat jika pelatih asal Italia itu mengusung filosofi permainan yang merugikan tim untuk kedepannya.

Saat ditanya oleh Daily Mail apakah dirinya akan bertahan di Chelsea, Sarri dengan kurang yakin menjawab: “Saya pikir iya, tapi saya tidak begitu yakin,”.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa klub meminta saya untuk kembali ke Liga Champions, dan kami telah mencapai target,” lanjutnya.

Lebih lanjut Sarri mengatakan jika dirinya sudah jatuh cinta dengan kompetisi di Inggris. Ia menyebut di sana adalah liga dengan kualitas permainan terbaik di dunia

“Seperti yang telah anda ketahui, saya mencintai sepak bola Inggris. Saya mencintai Premier League; ini fantastis dan levelnya terbaik di dunia, saya pikir begitu,” tambahnya.

“Atmosfer di stadion sangat luar biasa. Saya sangat ingin bertahan di sini. Musim berjalan sangat berat bagi kami. Tapi saya pikir pada akhirnya kami senang karena kami mengalami masalah tiga bulan lalu, tapi mampu bereaksi dengan baik,” tandasnya.

Misi terakhir Sarri musim ini tentu saja menghadirkan trofi juara bagi Chelsea. Kans terbuka lebar andai mereka mampu mengalahkan Arsenal di laga final Liga Europa akhir Mei nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here