Sarri Siap Kembali Grogoti Napoli di Bulan Januari

0
684
Sarri Siap Kembali Grogoti Pemain Napoli di Bulan Januari

Berita BolaLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan akan kembali mendatangkan dua pemain baru pada Januari mendatang. Keduanya dipercaya merupakan pemain dari bekas klubnya terdahulu, Napoli.

Kedatangan Sarri di Chelsea pada musim panas kemarin sempat diragukan oleh banyak pihak. Hal tersebut tidak lepas dari masa persiapan klub dengan pelatih baru yang hanya kurang lebih 30 hari.

Namun siapa sangka eks pelatih Napoli tersebut berhasil menggantikan peran Antonio Conte yang dinilai buruk di musim lalu. Tercatat Eden Hazard dan kawan-kawan belum mengalami satu kalipun kekalahan musim ini dengan catatan enam kemenangan dan dua hasil imbang.The Blues pun bersaing ketat dengan Manchester City dan Liverpool sebagai peraih poin terbanyak, 20 poin.

[irp]

Berkat kontribusinya yang begitu signifikan, manajemen Chelsea pun dikabarkan siap mengguyurkan dana bagi Sarri untnuk membenahi skuatnya. Tak perlu waktu lama mereka dikabarkan akan berbelanja di bursa tarnsfer musim dingin Januari mendatang.

Kendati Sarri sempat mengatakan jika komposisinya pemainnya musim ini terbilang cukup komplit, namun ia percaya dengan mendatangkan dua atau tiga pemain baru akan lebih sempurna mengingat setelah setengah musim kompetisi akan berjalan sangat ketat.

Sektor gelandang dipercaya akan menjadi prioritas mengingat ia kini menggunakan skema tiga gelandang. Posisi bek juga akan diperkuat guna menjaga para pemain dari kelelahan mengingat jadwal kompetisi yang padat.

Dari ketertarikan tersebut Team Talk melaporkan jika Sarri akan memprioritaskan dua pemain asal Napoli pada Januari nanti. Keduanya adalah Kalidou Koulibaly dan Piotr Zielinski.

Koulibaly sendiri sebenarnya sudah menjadi incaran Chelsea sejak lama bahkan sebelum Sarri berlabuh ke Stamford Bridge. Bek tangguh ini dirasa akan mempu memperkuat pertahanan The Blues nantinya.

Sementara Zielinski sendiri kabarnya akan didatangkan untuk memperkuat lini tengahnya. Ia percaya pemain Timnas Polandia itu bisa menjadi amunisi yang bagus untuk pelapis lini tengahnya.

Manajemen klub sendiri tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan dana segar. Tercatat Roman Abramovich telah menyediakan total 130 juta pounds untuk Sarri guna bisa menggrogoti eks klubnya tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here