Satu Gol Egy Gagal Hindarkan Lechia Dari Kekalahan

0
4545
Satu Gol Egy Gagal Hindarkan Lechia Dari Kekalahan

Vivagoal – Meski menyumbang satu gol, Egy Maulana Vikri tetap gagal membantu Lechia Gdansk terhindar dari kekalahan atas GKS Kowale dalam lanjutan Liga IV Polandia, Ekstraklasa, Kamis (18/4/2019) dini hari.

Bertandang ke markas GKS Kowale, Lechia sejatinya tampil cukup baik. Mereka sudah mampu membuka keunggulan pada menit kelima. Egy kemudian sukses menggandakan keunggulan tim tamu dengan golnya di menit ke-21. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki interval kedua, GKS Kowale coba mengambil inisiatif serangan. Dan usaha mereka berhasil membuahkan tiga gol, masing-masing melalui Michael Kowalczyk, Piotr Gieraltowski dan Piotr Przybylski sekaligus membalikkan keadaan jadi 3-2.

 

“Sesungguhnya kami bermain sangat bagus di babak pertama dan sukses mencetak dua gol. Sebetulnya ada kesempatan untuk menambah keunggulan jadi 3-0, tapi Egy gagal memaksimalkan peluang karena tidak bisa menyundul bola dengan baik.” ujar pelatih Lechia Gdansk, Dominik Czajka dikutip dari situs resmi klub.

“Lawan mampu membuat tiga gol di babak kedua. Tapi, gol kedua dan ketiga mereka murni disebabkan karena kesalahan pemain belakang kami. Dan kami akan segera melakukan evaluasi setelah pertandingan. Untuk Sebastian Rugowski dan Egy, mereka tampil cukup bagus di laga kali ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here