Satu Gol Nacho Sukses Bawa Madrid ke Puncak Klasemen

0
34
Satu Gol Nacho Sukses Bawa Madrid ke Puncak Klasemen

VivagoalLa Liga – Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen LaLiga Spanyol dari Barcelona. Hal itu terjadi setelah Nacho Fernandez mencetak satu-satunya gol kemenangan Los Blancos atas Real Valladolid.

Madrid bertandang ke Estadio Municipal Jose Zorrilla, Senin (27/1/2020) dinihari WIB dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Spanyol. Secara keseluruhan, Madrid tampil begitu dominan atas tim tuan rumah. Namun, rapatnya lini pertahanan Valladolid membuat El Real cukup kesulitan mencetak gol.

Baca juga: Tragis, Messi Perpanjang Catatan Minor Dalam Kariernya

Sebuah kesempatan tendangan bebas di menit ke-29 juga belum cukup membahayakan gawang Valladolid, dimana umpan Isco masih bisa di amankan kiper Jordi Masip. Hingga babak pertama usai, skor kacamata tetap bertahan.

Di babak kedua, Madrid kian meningkatkan tekanannya ke lini belakang Valladolid. Di menit ke-51, Rodrygo Goes melepaskan tembakan melengkung namun masih bisa diamankan Jordi Masip. Karim Benzema juga mendapatkan kesempatan, namun sayang tembakannya meneruskan umpan Ferland Mendy di menit ke-59 masih mampu diredam lini belakang Valladolid.

Madrid baru mendapatkan gol di menit ke-78. Umpan Toni Kroos dari sepak pojok mulanya bisa dihalau, tapi bola malah mengarah kepada Nacho yang langsung melepaskan tendangan keras yang sukses merobek gawang Valladolid.

Valladolid sejatinya sempat mencetak gol di menit ke-87 namun dianulir oleh wasit. Sergi Guardiola yang mengirim bola masuk ke gawang dianggap sudah lebih dulu berdiri dalam posisi offside. Hingga laga tuntas, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here