Satu Hal yang Bakal Antar Madrid Pertahankan Gelar LaLiga

0
270
Real Madrid

VivagoalLa LigaBertindak sebagai juara bertahan, Real Madrid punya beban untuk kembali menjadi kampiun musim ini. Lantas, ada satu hal, menurut Toni Kross yang bakal menjadi kunci untuk timnya tersebut. 

Real Madrid memang masih tampil angin-anginan sedari awal musim 2020/21 ini. Khusus di ajang Laliga Spanyol, pasukan Zinedine Zidane sudah dua kali menelan kekalahan, dengan sekali imbang dan cuma bisa meraih 5 kemenangan dari 8 laga yang sudah dijalani.

Hasil ini membuat Madrid harus puas tertahan di peringkat ke-4 klasemen karena baru mengemas 16 poin, tertinggal 4 angka dari Real Sociedad di puncak klasemen.

Sementara itu, di ajang Liga Champions, performa Madrid lebih buruk lagi. Mereka cuma bisa menang sekali dari tiga laga yang sudah dimainkan dan menempatkan Luka Modric cs di peringkat ketiga klasemen grup B.

Meski musim masih akan berjalan panjang, tapi menurut Kroos, Madrid perlu konsistensi untuk terus bersaing di jalur juara. Pasalnya, Madrid kerap menelan kekalahan justru saat melawan tim-tim yang diatas kertas seharusnya bisa mereka taklukkan, seperti ketika kalah melawan tim promosi Cadiz, Shakhtar Donetsk dan Valencia.

 “Pada akhirnya kami memang kekurangan sesuatu. Itu bukan rahasia lagi, karena semua orang bisa melihatnya. Kami tidak kekurangan apapun, kami cuma perlu konsisten. Karena kalau anda melihat hasil-hasilnya, ada dua yang bagus, satu buruk, dua bagus, satu buruk lagi.

“Kami harus bermain lebih baik lagi. Anda menonton sejumlah laga dan sadar bahwa kami harus bisa bisa lebih baik, seperti misalnya saat melawan Barcelona dan di babak pertama melawan Inter.


Baca Juga:


“Kami kekurangan konsistensi. Kalau kami bekerja dengan baik seperti saat melawan Barcelona, harusnya kami tidak kalah saat bertemu Cadiz atau Shakhtar di kandang. Perbedaannya besar. Kami harus berubah kalau ingin memenangi sesuatu,” ucap Kroos dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here