Schalke dan Hertha Berlin Harus Puas Berbagi Angka

0
214
Schalke dan Hertha Berlin Harus Puas Berbagi Angka

VivagoalBundesliga – Dalam lanjutan pekan ke-19 Bundesliga Jerman, Hertha Berlin yang menjamu Schalke 04 harus puas berbagi poin. Kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Schalke 04 lebih dulu membuka keunggulan 1-0 pada menit ke 17.  Yevhen Konoplyanka berhasil memaksimalkan umpan dari Benjamin Stambouli dan mengungguli tuan rumah.

Kubu Berlin baru bisa menyamakan kedudukan enam menit jelang turun minum. Marko Grujic yang menerima umpan tarik Ondrej Duda berhasil menempatkan bola ke sisi yang tak mampu dijangkau kiper Schalke.

Sayang, pada menit ke-44, Marc Uth membuat publik tuan rumah kembali terdiam. Ia berhasil mengoptimalkan sodoran Bastian Oczipka sekaligus merubah keadaan jadi 1-2 untuk keunggulan The Royal Blues.

Hertha Berlin berhasil memaksimalkan tambahan waktu sebanyak 4 menit di babak pertama dengan mencetak gol penyama kedudukan. Adalah Vedad Ibisevic yang menceploskan bola usai menerima umpan terukur dari Davie Selke.

Saling berbalas gol di babak pertama, kedua tim malah tampil lebih hati-hati di babak kedua. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan tetap imbang 2-2.

Dengan tambahan satu poin, posisi kedua tim belum berubah di papan klasemen liga Jerman. Dengan koleksi 28 poin, Hertha berhak untuk posisi ke-7. Sementara, Schalke tetap duduk di peringkat ke-12 klasemen dengan torehan 22 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here