Schalke Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi di Bundesliga Musim Ini - Vivagoal.com
Grammozis Akan Tetap Di Schalke Musim Depan
Dimitrios Gramozis – Schalke04

Schalke Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi di Bundesliga Musim Ini

Daniel Nugraha - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Setelah perjuangan cukup lama, Schalke mau tidak mau akhirnya harus terdegradasi Bundesliga. Alhasil, Schalke resmi jadi tim pertama yang harus turun kasta dari Bundesliga untuk musim depan.

Schalke harus mengakui kekalahannya dari Arminia Bielefeld 0 – 1 dalam lanjutan Bundesliga pada Rabu (21/4) dini hari WIB. Sepanjang pertandingan yang berlangsung di Schucco Arena itu hanya terjadi satu gol saja tepatnya menit ke-50.

Dengan hasil tersebut maka dipastikan The Royal Blues bakal meninggalkan Bundesliga karena mereka adalah tim pertama yang kena degradasi musim ini. Itu artinya Sead Kolasinac dkk harus rela bermain di Bundesliga 2 musim depan.


Baca Juga:


Performa Buruk Dari Schalke Sepanjang Musim ini

Sebagaimana diketahui, Schalke memang telah tampil buruk sejak musim ini berlangsung. Bahkan mereka tercatat sudah kalah sebanyak 21 kali dari 30 pertandingan yang telah dilaluinya musim ini.

Dengan catatan tersebut Schalke baru memperoleh 13 poin saja dengan 2 kali kemenangan dan sisanya hanya mampu bermain imbang. Beberapa kali pergantian pelatih yang pernah dilakukan ternyata tidak mampu membuat Schalke tampil lebih baik.

Sebut saja beberapa pelatih mulai dari Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, dan Klaas Jan Huntelaar yang sudah pernah menjabat sebagai pelatih di sana. Hal ini membuat Schalke berada di titik terendahnya selama ini bermain di bundesliga. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com