Nada Dukungan Berdatangan untuk FC Schalke  - Vivagoal.com
Nada Dukungan Berdatangan Kepada FC Schalke 
Schalke – Bavarian Fotball Work

Nada Dukungan Berdatangan untuk FC Schalke 

Rachmat Ramadhan - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKekalahan dari Arminia Bailefeld dengan skor 0-1, memastikan Schalke terdegradasi ke Bundesliga 2 pada Rabu (20/4/2021) . Kenyataan pahit harus ditelan klub yang hanya mengumpulkan 13 poin dari 30 pertandingan Bundesliga musim ini.

Kekecewaan datang dari berbagai pihak di kubu Schalke, Sebelumnya Asamoah mengungkapkan rasa kecewa saat menjawab beberapa pertanyaan dengan nada sangat emosional sampai meneteskan air mata.

Namun Disamping itu, banyak nada dukungan datang untuk The Royal Blues. Twitter resmi klub menuliskan pernyataan dengan nada kecewa “”Sakitnya bahkan lebih dari yang diharapkan. Sial!” beberapa saat setelah pertandingan.

Tweet tersebut dibalas langsung oleh akun resmi Eintracht Frankfurt. Dalam balasannya, klub yang sukses berada di zona Liga Champions meminta kepada Schalke untuk tetap menegakkan kepala dan berharap bisa bertemu lagi secepatnya.

“Bersiap, bangun kembali, jangan biarkan kepalamu tertunduk. Semoga bertemu kembali secepatnya!” tulis mereka.


Baca Juga:


Nada dukungan juga datang dari klub Liga 2 FC Nurnberg. Sebagai klub yang pernah mengalami hal yang sama mereka berharap Schalke untuk tidak terlarut dan bangkit dari keterpurukan untuk segera kembali ke Bundesliga musim depan.

“Kami tahu betul betapa sakitnya degradasi. Betapa sakitnya berbaring di tanah & harus mengucapkan selamat tinggal pada liga, ” tulis mereka dalam akun twitter resminya.

Ia mengatakan seluruh pihak harus memaknai kegagalan musim ini untuk kembali ke Bundesliga. “Bangunlah jika Anda seorang Schalke!” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com