Sebagian Pemain United Tak Sudi Young Tambah Kontrak di MU

0
1333
Sebagian Pemain United Tak Sudi Young Tambah Kontrak di MU

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan telah memperpanjang durasi kontrak beberapa pemainnya, termasuk Ashley Young. Namun, sebagian pemain merasa Young tak pantas mendapatkan itu.

Baca Juga :  Bek Incaran MU Resmi Dibajak Napoli

Di musim 2018/2019, Ashley Young dinilai gagal oleh para pendukung maupun pemain Red Devils dalam menjalani perannya di Manchester United. Namun, pihak manajemen seperti tak perduli dengan penampilannya young dengan tetap memberikan kontrak baru kepada pemain berusai 33 tahun tersebut.

Di lansir dari The Times, sebagian pemain MU tidak menyangka jika pemain seperti Phil Jones, Ashley Young dan Chris Smalling mendapatkan kesepakatan baru terkait kontraknya.

Atas keputusan tersebut, dikabarkan ada perpecahan di ruang ganti MU. Tak lain, pemicunya adalah keputusan manajemen kepada ketiga pemain tersebut yang di nilai tak layak mendapatkan kontrak dan gaji baru.

Diketahui, Pencapaian United di musim ini terbilang sangat kurang memuaskan. Sebagai tim yang disegani, mereka menutup musim dengan tanpa satupun raihan trofi. Tim yang ditukangi Ole Gunnar Solskjaer juga harus tersingkir di ajang Liga Champions musim depan, setelah hanya mampu menduduki posisi enam klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Manchester United diketahui akan melepas empat pemainnya, dua diantaranya yaitu Juan Mata dan Romeo Luka ku. Setelah sebelumnya, Ander Herrera sudah memutuskan untuk tidak membela Red Devils pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here