Sebelum Dortmund, Hummels Nyaris Gabung MU

0
194
Hummels

Vivagoal BundesligaMats Hummels dikabarkan sempat mempertimbangkan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Namun, transfer itu urung terwujud dan bek tangguh Jerman itu pun memutuskan memperkuat Borussia Dortmund musim depan.

Hummels resmi berseragam Dortmund setelah Dortmund mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen senilai 38 juta euro. Ini menjadi kali kedua bek 30 tahun itu bermain di Signal Iduna Park setelah pernah membela Die Borussen selama 8 musim dari 2008 hingga 2016.

 Baca Juga : Matt Hummels Resmi Kembali ke Pelukan Dortmund

Akan tetapi, sebelum memutuskan kembali ke pangkuan Dortmund, Hummels diklaim sempat mempertimbangkan opsi lain. Berdasarkan laporan media asal Jerman, Sport Bild, Hummels sejatinya sempat nyaris bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Menurut Bild, Hummels cukup tertarik untuk menjajal peruntungan bermain di Liga Inggris. Terlebih pada saat itu, Setan Merah kabarnya memberikan penawaran yang lebih menggiurkan ketimbang Dortmund.

Namun, potensi transfer itu tidak pernah terwujud setelah tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak bermain di Liga Champions musim depan. Bagi Hummels, bermain di Liga Europa bukan sebuah penawaran yang menarik karena berpotensi menurunkan standar dirinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here