Sebentar Lagi, Nasib Penggawa Persebaya Ditentukan

0
435
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya memang terlihat adem ayem pada bursa transfer kali ini. Tapi jangan salah, Bajul Ijo sebenarnya bergerak untuk merombak skuat demi menyambut Liga 1 2020.

Hal itu diungkap sekretatis tim, Ram Surahman lewat laman resmi Liga Indonesia. Persebaya disebutnya dalam waktu dekat akan mengumumkan soal siapa saja yang akan jadi bagian di musim 2020. 

“Kami masih punya waktu sampai hari ini sesuai dengan jadwal kami. Saat ini lagi proses untuk negosiasi dengan pemain lama, sebagian berjalan lancar dan sisanya beberapa pemain belum ada titik temu.

Baca Juga: Terkatung-Katung, PSSI Turun Tangan Soal Pengelolaan GBLA

“Untuk yang kontraknya tidak diperpanjang lagi, malam hari ini kami akan umumkan sekaligus kami akan upayakan untuk bantu mencarikan klub baru atau mereka cari sendiri,” jelas Ram. 

Seperti yang diinformasikan oleh Aji Santoso, pelatih Persebaya, beberapa hari yang lalu, manajemen telah mengantongi pemain untuk Liga 1 2020. Namun, mereka enggan buru-buru mengumumkannya.

“Untuk pemain-pemain baru, saya pastikan Persebaya sudah ada beberapa calon pemain, cuma untuk menghormati klub sebelumnya, kami belum bisa umumkan. Nanti masuk Januari baru akan kami umumkan satu-satu.”

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here