Terkatung-Katung, PSSI Turun Tangan Soal Pengelolaan GBLA

0
617
GBLA Gelora Bandung Lautan Api

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hingga kini masih terkatung-katung. Pasalnya, proses serah terima aset ke Pemerintah Kota Bandung masih terganjal. 

Persib sejatinya menjadi salah satu calon pengelola GBLA. Namun, beberapa permasalahannya membuat Persib tak kunjung bisa menjadi pengelola.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan akhirnya turun tangan. Iwan Bule sejatinya sudah sejak lama ingin memberskan masalaha tersebut. 

Baca Juga: Petinggi Persib Puji Keberhasilan Maung Geulis Menjaga Rekor

“Memang dulu ketika saya masih jadi Kapolda Jabar ada kendala. Tapi waktu itu saya pikir sudah ada langkah diambil oleh pemda setempat. Ada komunikasi dengan Asprov dan Pemkot untuk mengakomodir.

“Insya Allah pasti kita juga akan mampir ke Bandung. Kebetulan saya orang Jabar, tetapi saya harus adil sekarang. Intinya kita punya visi misi yang sama untuk memajukan sepak bola nasional,” kata Iwan. 

Sebelumnya, sempat ramai diberitakan GBLA terbengkalai. Kala itu, beredar luas foto yang menggambarkan tak terurusnya stadion terbesar di Kota Bandung tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here