Sebulan Gabung Malaga, Mantan Bintang Jepang Hengkang ke Tim Spanyol Lain

0
1637
Sebulan Gabung Malaga, Mantan Bintang Jepang Hengkang ke Tim Spanyol Lain

VivagoalLa Liga – Meskipun baru satu bulan bergabung dengan Malaga, mantan bintang Timnas Jepang, Shinji Okazaki memutuskan untuk angkat kaki dan bergabung ke tim Spanyol lain, Huesca, yang bermain di Segunda Division alias divisi kedua Spanyol.

Kepindahan sang pemain sendiri diumumkan pada Kamis (5/9). Okazaki sejatinya hanya bergabung selama 34 hari. Ia pun belum mengemas satu laga pun bersama mantan klub Isco Alarcon itu. Usut punya usut, ada fakta mengejutkan dibalik kepindahan mantan pemain Leicester itu.

Bedasarkan laporan BBC Sports, seperti dilansir Goal Internantional, Malaga tak mampu membayar gaji Okazaki. Mantan pemain Mainz itu sebelumnya menerima 35 ribu Pounds per pekan. Malaga, yang kini bermain di divisi dua jelas kesulitann membayar gaji setinggi itu.

Meski begitu, pemain yang mengantarkan Leicester City juara Premier League pada musm 2015/16 silam itu mengaku bangga karena sempat menajdu bagian dari Malaga. Ia mengaku akan kembali lagi jika diberikan kesempatan kedua.

“Saya tidak menyesali apa pun. Jika saya memiliki kesempatan untuk bermain di Malaga suatu hari nanti, saya tidak akan ragu,” tulis Okazaki melalui akun Twitter-nya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here