Bukan Cuma Idola, Neymar Sudah Seperti Ayah Bagi Xavi Simons - Vivagoal.com
Sebut Neymar sebagai Idolanya, Xavi Simons: Dia Sudah Seperti Sosok Ayah Bagi Saya
Sumber: beinsports.com

Bukan Cuma Idola, Neymar Sudah Seperti Ayah Bagi Xavi Simons

Catrine Mega - September 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaXavi Simons baru-baru ini mengakui bahwa ia merupakan fans Neymar, bahkan sejak ia masih berstatus sebagai pemain Barcelona. Pemain Paris Saint-Germain yang sedang menjalani masa pinjaman di RB Leipzig itu juga mengungkapkan hubungan baik yang dimilikinya dengan Neymar.

Xavi Simons pertama kali bertemu Neymar saat Ia masih menimba ilmu di Akademi La Masia. Pemain 20 tahun itu menyatakan bahwa Neymar sudah jadi idolanya saat itu dan pemain asal Brasil itu juga menjaganya dengan baik layaknya sosok ayah.

Sebut Neymar sebagai Idolanya, Xavi Simons: Dia Sudah Seperti Sosok Ayah Bagi Saya
Sumber: Twitter/Football Tweet

“Kami sudah saling mengenal sejak masih di Barcelona dan dia sudah seperti sosok ayah bagi saya. Sampai kapan pun saya akan selalu bersyukur (bisa mengenalnya). Tentunya sudah jadi mimpi saya untuk main bersama sosok idola dan sampai sekarang pun dia masih jadi sosok penting untuk saya,” ungkap Simons, dilansir dari Get France Football News.

“Tak mudah bermain di tim besar sebagai pemain muda, dengan idola dan banyak pemain bintang lainnya di tim tersebut. Akan tetapi Neymar menjaga saya dengan baik dengan berperan seperti ayah. Saya tak akan melupakannya,” sambung sang pemain muda.


Baca juga:


Simons meninggalkan Barcelona pada 2019 dan merapat ke PSG U-19 sebelum dipromosikan ke tim utama Les Parisien pada awal tahun 2022. Enam bulan kemudian, ia merapat ke PSV Eindhoven dengan status bebas transfer.

Menunjukkan performa apik di Eredivisie, PSG kembali membeli Simons hanya satu tahun setelah melepasnya. Akan tetapi raksasa Prancis itu langsung meminjamkan pemain kelahiran Belanda itu ke RB Leipzig.

Sejauh ini Simons menunjukkan performa yang stabil bersama The Red Bulls dengan catatan tiga gol dan empat assist dari delapan penampilannya di seluruh ajang kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com