Sederet Pesepakbola Top Dunia Yang Lakukan Oplas

0
494
Wayne Rooney Melakukan Oplas

Berita Bola – Operasi plastik atau yang biasa kita kenal dengan oplas nyatanya tidak hanya identik dengan para kaum selebritis. Nyatanya banyak dari para pemain sepakbola yang ‘memperbaiki’ tampilan fisik mereka.

Dengan gaji tinggi yang diterima oleh para pesepakbola dunia membuat mereka kerap melakukan berbagai perubahan tidak terkecuali dengan langkah operasi plastik. Sebut saja ada nama Wayne Rooney yang sempat di cap sebagai salah satu pesepakbola paling jelek. Beberapa tahun setelah gabung Manchester United penampilannya pun berubah. Untuk memperbaiki penampilannya, Rooney juga menjalani transplantasi rambut.

Berikutnya ada nama Cristiano Ronaldo yang beberapa kali mendapat predikat sebagai pesepakbola tertampan masa ini. Dengan pendapatan yang sangat besar beberapa perubahan dilakukan oleh CR7 seperti dengan memperbaiki tatanan gigi, rahang hingga telinganya. Tak heran jika sederet top model dan artis dunia kepincut kepadanya.

Baca Juga :  Imbang Lawan Parma, Gattuso Sesali ini

Ada pula nama Sergio Ramos yang dikabarkan juga melakukan perubahan pada mukanya. Dibandingkan beberapa tahun lalu, ada beberapa perubahan pada wajah bek Real Madrid tersebut. Salah satunya pada hidung yang tampak mengecil dan mata yang lebih lebar.

Oplas pada hidung ditengarai juga dilakukan oleh penyerang kelas dunia, Zlatan Ibrahimovic. Namun pada beberapa tahun terakhir tampak jelas perubahan pada hidungnya yang memang kerap menjadi cemoohan para lawan-lawannya.

Siapa sangka Didier Drogba juga melakukan beberapa oplas terutama pada memperbaiki susunan giginya. Namun langkah tersebut terpaksa ia lakukan lantaran susunan giginya rusak usai berbenturan dengan kiper Norwich City, John Ruddy saat masih berseragam Chelsea.

Kiper veteran asal Kolombia, Rene Higuita melakukan banyak perubahan pada wajahnya. Dia menanam silikon pada dagu, memperbaiki kelopak mata, permukaan kulit wajah, sedot lemak dan beberapa perbaikan lainnya.

“Saya capek menjadi Rene yang jelek. Saya mau menjadi Rene yang tampan,” ucapnya saat ditanya soal operasi plastik yang dia lakukan.

Terakhir ada nama Ronaldinho yang juga melakukan oplas. Langkah tersebut ia lakukan untuk memperbaiki susunan gigi serinya supaya terlihat lebih rapi. Meski itu membuat penampilannya yang ikonik sedikit berkurang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here