Sederet Pilar Absen, Djanur Tak Gentar Hadapi Kalteng

0
47
Djanur

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera bakal bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (5/10/2019) esok untuk menghadapi Kalteng Putra. Sayang, Laskar Antasari dipastikan tanpa beberapa pilarnya di laga nanti. 

Barito dipastikan tidak akan diperkuat oleh Evan Dimas dan Bayu Pradana yang dipanggil masuk pemusatan latihan timnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Uni Emirat Arab. Sementara itu, kiper M Riyandi absen karena tergabung dalam TC timnas U-23.

“Kami bakal bermain melawan Kalteng Putra tanpa didampingi tiga pemain timnas, dan kebetulan mereka semua adalah pemain inti di skuat kami.

Baca Juga: Aubameyang Sebut Mantan Bosnya Seperti Badut!

“Tapi demi kepentingan negara, sebagaimana amanah para pendiri Barito Putera, maka kami tetap mendukung mereka.” ucap Djadjang Nurdjaman, pelatih Barito Putera.

Kondisi kian pelik setelah Sackie Teah Doe, Ady Setiawan, Nazarul Fahmi dan Syaiful Syamsuddin harus menepi lantaran cedera. Meski demikian, Djanur tak gentar lantaran telah menyiapkan pemain pengganti untuk laga nanti. 

“Sebenarnya absennya sangat berpengaruh, tapi kami masih punya beberapa pemain yang bisa dijadikan opsi pengganti. Harapannya semoga semua yang absen tidak bakal terlalu signifikan mempengaruhi permainan tim,” harap Djanur.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here