Selain Duo Milan, Raksasa Spanyol Tertarik Angkut Bintang United

0
49
Inter Milan dan AC Milan nampaknya memiliki pesaing baru dalam perburuan gelandang Manchester Untied, Nemanja Matic.

Vivagoal Liga Inggris – Inter Milan dan AC Milan nampaknya memiliki pesaing baru dalam perburuan gelandang Manchester Untied, Nemanja Matic. Raksasa Spanyol, Atletico Madrid nampaknya juga berhasrat mendatangkan sang pemain ke Wanda Metropolitano.

Situasi tak mengenakan tengah terjadi dalam diri Nemanja Matic. Tipsinya menit bermain yang ia dapatkan bersama Setan Merah mau tak mau membuatnya berpikir untuk hengkang. Bedasarkan laporan ESPN, Matic diprediksi bakal segera angkat kaki dari Teater Impian pada bursa Januari mendatang.

Teranyar, Nemanja Matic disebut masuk ke dalam kriteria Diego Simeone. Pasalnya sang pemain bisa dimainkan Atletico di Liga Champions. Tenaga serta pengalamannya jelas dibutuhkan untuk memperkokoh lini pertahanan tim asal Ibu Kota Spanyol itu.

Baca Juga: Mourinho : Pimpinan United Jadi yang Pertama Memberi Selamat Pada saya

Kontrak Matic sendiri memang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Sejauh ini, United memang belum menunjukan gelagat ingin menambah ekstensi eks Chelsea. Hal tersebut dirasa wajar mengingat tipisnya menit bermain Matic bersama United.

Ole Gunnar Solskjaer sepertinya memang enggan memberinya menit bermain dan lebih mempercayai pos tengah kepada pemain-pemain lain yang lebih segar dari Matic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here