Selain Luka Jovic, Barca Juga Seriusi Transfer Andre Silva

0
203
Selain Luka Jovic, Barca Juga Seriusi Transfer Andre Silva

VivagoalLa Liga – Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sudah mengunci dua nama penyerang yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Luka Jovic dan Andre Silva adalah dua pemain yang dimaksud untuk coba direkrut El Blaugrana.

Barcelona memang belum lelah memburu penyerang baru sedari bursa transfer musim dingin Januari lalu. Kebutuhan akan sosok striker baru meningkat pasca mereka ditinggal pergi Paco Alcacer dan Munir El Haddadi.

Dikutip dari Calciomercato, selain bomber Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, Barcelona juga menyiapkan opsi lain dengan mengincar penyerang pinjaman Sevilla dari AC Milan, Andre Silva.

Baca Juga :  Napoli Siap Datangkan Cavani Namun Dengan Harga Miring
Loading...

Khusus untuk Silva, pada musim panas tahun 2018 lalu, ia dipinjamkan AC Milan ke Sevilla selama satu musim karena kesulitan menembus tim utama Rossoneri. Bersama tim asal Andalusia itu, Silva malah tampil tajam dengan menorehkan 11 gol dan 3 assist sejauh ini.

Barca dikabarkan tertarik memboyong Andre Silva karena harganya yang terjangkau. Kabarnya, eks pemain FC Porto itu hanya memiliki klausul rilis sekitar 40 juta euro sama seperti halnya Jovic.

Dan Barcelona patut berdoa agar Sevilla tidak mengaktifkan opsi pembelian permanen sang pemain dari AC Milan. Karena jika sampai itu terjadi, bisa saja Sevilla bakal melepas Silva ke Barca dengan harga yang jauh lebih mahal dari klausul pembeliannya saat ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here