Selama Piala Eropa, Bale Dilarang Bermain Olahraga Ini

0
21
Gareth Bale Golf

Vivagoal Berita Bola – Pimpinan Football Association of Wales (FAW), Jonathan Ford ingin para pemainnya fokus penuh selama gelaran Piala Eropa 2020. Karena itu, dia juga melarang Gareth Bale untuk tidak bermain golf selama Wales ikut turnamen terakbar di benua Eropa itu.

Drawing Piala Eropa 2020 sudah dilakukan di Bukarest, Sabtu (30/11/2019) malam waktu setempat. Wales yang menjadi tim terakhir memastikan diri lolos ke putaran final menempati grup A bersama Italia, Swiss dan Turki.

Pada sebuah wawancara dengan media setempat seperti dilansir dari SunSport, presiden FAW, Jonathan Ford menginstruksikan kepada Bale agar berhenti sejenak dari aktivitasnya bermain golf. Olahraga itu disebutnya bisa mengganggu kebugaran si pemain selama mengikuti Piala Eropa 2020.

Baca Juga: Komitmen Bale Bersama Madrid Tak Perlu Diragukan

“Ryan Giggs jelas-jelas sudah memastikan, saat Bale sibuk di kamp latihan Wales, dia harus fokus penuh pada kami. Dan sudah seharusnya ia hanya memikirkan sepakbola.” tegas Ford seperti dilansir dari SunSport.

“Anda tidak bisa berada dalam situasi, dimana para pemain anda mempertaruhkan kesehatan dan kebugaran mereka dengan bermain golf. Saya menghargai perbedaan pendapat soal itu, anda tidak bisa latihan sepanjang hari sehingga wajar ada hiburan untuk melepas penat, tapi anda tentunya harus berhati-hati.” imbuhnya,

Sebagai informasi, Bale memang hobi bermain golf. Ia bahkan beberapa kali kedapatan tengah mengayunkan stik golf saat harus absen dari pertandingan Madrid karena cedera. Bale bahkan disebut punya lapangan golf mini di rumahnya.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here