Selangkah Lagi, Mourinho Akan Dapatkan Pemain Impiannya Sejak di Old Trafford

0
3285
Tikung Rival Abadi, Liverpool Siap Datangkan Bek Napoli

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur dikabarkan akan mencapai kesepakatan dalam perburuan pemain asal Napoli, Kalidou Koulibaly.

Diketahui, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merupakan penggemar berat sosok pemain andalan Napoli itu.

Kabar Jose Mourinho mengincar Koulibaly bukanlah kabar yang mengherankan. Pasalnya, mantan pelatih Manchester United ini pernah membujuk sang pemain saat dirinya masih menjadi pelatih di Old Trafford sebelum digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kini, sang pelatih dikaitkan dengan pemain asal Senegal tersebut. Jose Mourinho juga menilai bahwa lini pertahanan Tottenham Hotspur masih sangat rapuh dan diserang lawan.

Baca Juga: 5 Pesepakbola dengan Ekspresi Abnormal Usai Timnya Kalah  

Diwartakan dari Daily Express, The Lily Whites dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai 70 juta Poundsterling demi mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Dengan harga tawaran seperti itu, saingan utama Tottenham, klub Real Madrid terpaksa harus mengalah. Kini Tottenham Hotspur merupakan klub favorit yang dikabarkan akan mendapatkan Koulibaly.

Bila transfer ini berhasil, maka Koulibaly menjadi perekrutan paling besar dan berharga bagi Jose Mourinho. Pasalnya, pemain asal Afrika ini disebut akan menjadi bek terbaik di dunia pada masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here