Selebritis FC Berduel dengan Mantan Pemain Liga, Ada Carrascao dan Jomah Ballah - Vivagoal.com
Selebrits FC
Foto: Istimewa

Selebritis FC Berduel dengan Mantan Pemain Liga, Ada Carrascao dan Jomah Ballah

Dimas Sembada - December 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Rutin menjalani laga uji coba, Selebritis FC kembali kedatangan lawan berkualitas. Kali ini, mantan legiun asing yang pernah merumput di kompetisi tanah air dan beberapa legenda Timnas jadi lawan Selebritis FC di Senayan.

Meski tak muda lagi, namun mantan pemain-pemain professional itu masih menunjukan tajinya di lapangan hijau. Diakui Atta Halilintar, penggawa Selebritis FC, kemampuan olah bola yang di atas rata-rata, sekaligus unggul secara fisik, memberi tantangan tersendiri.

“Ini lawannya bagus-bagus banget, katanya ini eks pemain legiun asing. Dari fisik ketir juga, gede beknya,” kata Atta singkat dikutip dari youtube channel Celebrity FC.

Dalam pertandingan tersebut, nama-nama besar di sepak bola Indonesia memang terlihat hadir. Muhammad Nasuha, Nuralim, Cristian Carascao hingga Anthony Jomah Ballah meramaikan pertandingan.

“Luar biasa! Ini ujicoba kita yang paling berat dalam beberapa bulan ini. Kita melawan legiun asing campuran dari Tangerang. Ada Anthony Jomabala dan Nuralim,” tutur Ophan Lamara.

Di sisi lain, Cristian Carascao, mantan penyerang kawakan yang banyak malang melintang di klub tanah air, mengaku senang bisa kembali berduel dengan Selebritis FC di lapangan hijau.

“Ini kita baru selesai babak pertama, senang kita ketemu sama Selebritis FC lagi dan enjoy. Buat kita ini untuk cari keringat dan senang-senang, bahagia bisa main lagi hari ini,” kata Carascao yang terkenal dengan selebrasi Spider-Man.

Senada, Anthony Jomah Ballah, sangat menikmati pertandingan kontra Selebritis FC. Bahkan menurutnya, pertandingan berjalan ketat, di mana jual beli serangan terjadi sepanjang laga.


Baca Juga: 


“Pertandingan tadi asik sekali, kita serang mereka, mereka serang kita. Pertandingan tadi enjoy, the game was good. Kita menikmati. Jaga kesehatan buat teman-teman selebritis, mereka banyak kerja dan harus jaga kesehatan dan olahraga terus,” jelas Jomah Ballah.

Ketatnya pertandingan membuat kedua kesebalasan harus puas bermain imbang 3-3. Ingin tahu bagaimana para mantan pemain professional berhadapan dengan Selebritis FC? Simak video selengkapnya hanya di youtube channel Celebrity FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com