Semangat Latihan Rashford Buat Young Gelengkan Kepala

0
2248
Young Puji Rashford Dalam Urusan Latihan

Vivagoal Liga Inggris – Ashley Young layangkan pujiannya atas semangat Rashford untuk terus berkembang. Ia bahkan harus menyeret sang pemain untuk meninggalkan tempat latihan.

Nama Marcus Rashford sudah sejak lama digadang akan menjadi bintang baru bagi Manchester United. Bagaimana tidak dalam laga-laga debutnya baik untuk tim maupun timnas, ia selalu berhasil mencatatkan gol dan assist.

Pemain yang diorbitkan pada Februari 2016 silam di masa kepemimpinan Louis van Gaal tersebut musim ini juga tampil kian cemerlang di mana ia sudah mencetak delapan gol dan enam assists dari 20 penampilannya untuk Manchester United di Liga Primer Inggris, di mana empat golnya tersebut datang di empat laga terakhir Setan Merah.

Performa impresif yang kian konsisten salah satunya dilandasi oleh mental dan keinginan kuat Rashford untuk berkembang. Tercatat pemain berusia 21 tahun tersebut begitu semangat saat menjalani sesi latihan seperti diungkapkan oleh Young.

“Marcus menunjukkan ambisi tinggi untuk terus belajar,” kata Young dikutip dari laman resmi klub. “Dia selalu ada di tempat latihan sepanjang waktu dan terkadang Anda sampai harus menyeretnya agar berhenti, karena dia hanya ingin berada di luar sana.

“Dia ingin belajar dan itu adalah hal yang tentu sangat bagus untuk pemain muda saat ini. Itu hal fantastis untuk dilihat, dia punya rasa lapar, tekad, dia adalah pemenang, dan ketika Anda berasal dari akademi di sini, Anda punya semangat menggebu dan Anda bisa melihat itu ketika dia tampil di atas lapangan.”

“Saya juga pernah bilang sejak pertama kali dia masuk tim utama dan jauh sebelum itu, dia bisa menjadi talenta luar biasa, dia punya masa depan cerah.

“Dia tampak seperti pemain yang sudah bermain selama bertahun-tahun. Dia adalah pemain dengan kualitasn jauh dari usia dia sebenarnya,” imbuh Young.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here