Sembuh Dari Cedera, Arthur Melo Belum Tentu Main Di El Clasico

0
229
Sembuh Dari Cedera, Arthur Melo Belum Tentu Main Di El Clasico

Vivagoal Copa del Rey – Barcelona berpeluang untuk menurunkan Arthur Melo saat menghadapi Real Madrid di leg kedua semi-final Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini hari besok. Pemain asal Brasil sebelumnya menepi selama dua pekan karena menderita cedera hamstring.

Barcelona dituntut harus menang dalam lawatannya ke Santiago Bernabeu, markas Madrid setelah ditahan imbang 1-1 di leg pertama yang dihelat di Camp Nou. Dan menjelang laga super penting ini, Barcelona mendapatkan tambahan amunisi baru dengan sembuhnya Arthur Melo.

Dikutip dari situs resmi Barcelona, Arthur Melo sudah mulai terlihat berlatih kembali bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan terakhir menjelang laga El Clasico jilid tiga musim ini.

Sebelumnya, Arthur harus menepi selama dua pekan lamanya setelah dibekap cedera hamstring saat menyelesaikan laga leg pertama kontra Madrid di Camp Nou, 7 Februari lalu.

“Rencana pemulihan pemain Arthur Melo sesuai jadwal, dan kondisi sang pemain sudah oke setelah dia menyelesaikan sesi latihan untuk meningkatkan kebugarannya.” tulis Barca dalam pernyataan di situs resminya.

Meski demikian, pelatih Barca, Ernesto Valverde belum berani mengambil resiko dengan memainkan eks pemain Gremio itu sedari menit awal pertandingan.

“Dia (Arthur Melo) tidak memaksa saya untuk segera dimainkan, saya pribadi belum berbicara dengannya mengenai hal ini, tapi dia ikut serta karena tim medis menyatakan dia sudah bugar, jadi tunggu saya apa yang akan terjadi.” ujar Valverde.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here