Sempat Diasingkan, Pemain Ini DIprediksi Bertahan Bersama Liverpool

0
482
Sempat Diasingkan, Pemain Ini DIprediksi Bertahan Bersama Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Analis Premier League, Steve Nicol merasa jika Adam Lallana bakal dipertahankan Liverpool meski sang pemain mendapatkan menit bermain yang cukup minim. Mengapa demikian?

Kontrak eks Soton bersama the Reds sejatinya bakal rampung di akhir musim. Sejauh ini, Liverpool belum menunjukan tanda-tanda bakal memperpanjang sang playmaker. Jika hal itu terjadi, Lallana bakal melanggeng bebas ke tim Inggris manapun dengan status bebas transfer.

Sepanjang musim ini, pemain 31 tahun baru memainkan 19 laga di berbagai kompetisi. Ia pun baru mengemas satu gol dan dua assist untuk The Reds. Meski demikian, Nicol merasa Jurgen Klopp bakal tetap mempertahankan sang pemain.

Baca Juga: Demi Juru Gedor Liverpool, Bayern Siap Bobol Brangkas Klub

“Saya tidak berpikir pria ini akan pergi dan ini bagus untuk Liverpool bahwa ia tidak pergi karena ia pemain hebat. Saya tidak berpikir ia pergi ke mana pun,” unkapnya kepada ESPN, dinukil Goal International.

Lallana memang menjadi pemain yang kerap menjadi pembeda. Ia sukses menyelamatkan Liverpool dari kekalahan atas Manchester United di putaran pertama sehingga rekor tak terkalahkan the Reds di Liga tetap terjaga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here