Sempat Dicoret, Madura Kembali Kontrak Jaimerson, Kenapa?

0
36
Sempat Dicoret, Madura Kembali Kontrak Jaimerson, Kenapa?

Vivagoal – Liga Indonesia –   Madura United sejatinya sempat mencoret nama Jaimerson Xavier pasca keinginan mereka mendaratkan Fernando Barbosa. Namun  kegagalan mendatangkan bek asal Brazil membuat Jaimerson kembali dikontrak Laskar Sape Kerrab.

Beberapa waktu lalu, Madura United disodorkan nama Barbosa oleh seorang agen kenamaan. Namun yang bersangkutan masih memperkuat Gzira United, tim asal liga teratas Malta. Ia pun masih memiliki sisa kontrak. Hal tersebut pun membuat tim asal Jawa Timur ini enggan.

Terkait kegagalan mendatangkan Barbosa, Direktur Madura Untied, Haruna Soemiro pun sudah berdiskusi dengan Rahmad Darmawan terkait quota pemain asing yang tersisa. RD pun tak masalah jika Jaimerson tetap berada dalam klub.

“Kemarin setelah gagal saya langsung berdiskusi dengan pelatih, dan pelatih memberikan rekomendasi untuk tetap Jaimerson saja. Pertimbangannya dia sudah tahu karakter tim ini sejak musim lalu. Daripada cari pemain lagi, sebaiknya tetap mempertahankan Jaimerson,” jelas Haruna, dinukil dari Goal Indonesia

Di sisi lain, RD juga senang dengan hadirnya pemain baru Madura United. Menurutnya, komposisi pemain yang hadir sudah lebih dari cukup untuk bisa menerapkan strategi yang bakal ia canangkan.

“Sejauh ini sudah terpenuhi semua, bahkan saya katakan sangat cukup. Fokus saya, tentu saja bagaimana memberikan sebuah permainan yang satu sama lain saling menutupi,” papar mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Madura United tentunya berambisi memperbaiki posisi mereka di musim kompetisi baru pasca porak poranda di musim lalu. pada akhir klasemen, Sape Kerrab hanya menempati peringkat kelima meski disesaki sejumlah pemain bintang di dalamnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here