Semua Tim Pasti Merugi Andai Tak Diperkuat Pogba

0
28
Semua Tim Pasti Merugi Andai Tak Diperkuat Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Juan Mata mengungkapkan betapa pentingnya kontribusi Paul Pogba bagi tim. Tidak hanya Manchester United, tim mana pun akan merugi jika pemain sekelas Pogba absen.

Pogba sendiri saat ini tengah berada di Dubai untuk menjalani proses rehabilitasi cedera kaki kanannya. Untuk itu Pogba terpaksa melewatkan dua pertandingan terakhir MU karena cedera itu.

Baca juga: Ed Woodward Siapkan Empat Nama Calon Pengganti Solskjaer?

Terlepas dari berbagai kabar miring terkait Pogba, Mata menyebut jika pemain asal Prancis itu sangat dibutuhkan dalam tim. Ia bahkan menyebut tim manapun di dunia akan rugi andai tak diperkuat oleh pemain sekelas Pogba.

“Paul sungguh pria yang hebat. Dia menyikapi hidup dengan begitu positif dan dia juga bersikap positif terhadap sepak bola,” buka Mata kepada Sky Sports.

“Sekarang dia sedang cedera, tetapi sikapnya masih sama baiknya. Sebagai gelandang, saya sudah banyak berbicara dengannya, dia pemain yang sangat komplit.”

“Dia akan penting bagi klub mana pun dan bagi kami dia sangat-sangat penting,” lanjutnya.

Lebih lanjut Mata mengatakan jika tim beruntung memiliki para pemain muda yang sedikit banyak bisa menggantikan peran Pogba meski tak semaksimal yang biasa dia berikan.”

Baca juga: Dengan Atau Tanpa Ole, MU Tetap Belanja di Bursa Musim Dingin

“Kami memiliki banyak pemain muda yang bisa diandalkan dan terkadang saya melihat diri saya sendiri di dalam mereka. Saya ingat ketika saya masih bermain untuk Valencia, berusia 18 atau 19 tahun, saya menghadapi momen-momen sulit dan tidak banyak bermain, tetapi ada banyak pemain senior yang membantu saya untuk berkembang,” imbuh Mata.

“Itulah yang harus dilakukan pemain-pemain berpengalaman terhadap pemain muda. Semoga, mereka [bintang muda MU] bisa berkembang lebih baik lagi untuk bertahun-tahun ke depan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here