Senang Melihat Zidane Kembali, Kode Hazard Ingin ke Real Madrid?

0
159
Senang Melihat Zidane Kembali, Kode Hazard Ingin ke Real Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Eden Hazard menyambut baik kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Winger Chelsea itu menyebut kembalinya Zidane tak hanya penting bagi Madrid namun juga bagi sepak bola Eropa.

Sukses menjalani karir sebagai pemain, Zidane kembali mencuri perhatian kala menukangi Real Madrid pada 2016. 2,5 tahun di sana, Zidane berhasil menyabet total sembilan trofi bergengsi termasuk tiga trofi Liga Champions.

Usai memutuskan berpisah pada musim panas kemarin, pelatih asal Prancis itu lantas kembali ditunjuk sebagai pelatih Madrid. Keputusan tersebut dilakukan setelah manajemen klub tak puas dengan kinerja Julen Lopetegui dan Santiago Solari  yang dinilai gagal.

Baca Juga :  Klub Portugal Kena Sanksi Denda Karena Wifi Stadion Mati

 

Kembalinya Zidane ke Madrid disambut antusias oleh banyak kalangan termasuk para pemain di Eropa tak terkecuali Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut mengatakan jika kembalinya Zidane akan kembali menyemarakkan sepak bola khususnya di Eropa.

“Saya memang bukan pemain Real Madrid tapi saya adalah pendukung Zidane, saya merasa senang dia kembali karena sepak bola membutuhkan Zidane,” tutur ucap Hazard kepada RMC Sport.

“Untuk Real Madrid jelas kembalinya Zidane adalah hal bagus, juga untuk pendukung mereka. Tapi sedikit kurang bagus untuk tim lainnya karena Real Madrid, bersama Zinedine Zidane, meraih banyak kemenangan. Jadi itu akan sulit,” lanjutnya.

Pengakuan Hazard inilah yang membuat rumor mengenai kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang kian berkobar. Bukan kali ini saja ia mengutarakan pujiannya baik untuk Real Madrid maupun khusus kepada Zidane.

Baca Juga :  Tersingkir di Liga Champions, Pep; Ini Kejam!

Saat ditanya perihal masa depannya, sang pemain sendiri menegaskan komitmennya bersama Chelsea. “Masa depan adalah sesuatu yang tak ingin saya bicarakan sekarang. Ada banyak rumor, tapi saya punya beberapa bulan dengan Chelsea,” tambah Hazard.

“Dan pada akhir musim, rasanya akan menyenangkan jika kami berhasil menjuarai Liga Europa dan lolos ke Liga Champions pada musim depan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here