Senangnya Pelatih PSIS Lihat Silvio Escobar Cetak Gol

0
306
Senangnya Pelatih PSIS Lihat Silvio Escobar Cetak Gol

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku sangat senang karena penyerang andalannya Silvio Escobar akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk tim Mahesa Jenar. Gol tersebut juga memastikan kemenangan 1-0 atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, kemarin sore.

Jafri sendiri mengatakan Escobar sempat merasa kecewa ketika ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir di laga kontra Bali United akhir pekan kemarin. Namun, Sastra berhasil meyakinkan sang pemain bahwa itu salah bentuk strategi dirinya untuk memainkannya secara penuh di laga melawan Perseru.

Baca juga : Bertandang ke Lampung, PSIS Tanpa Septian David

Dan perjudian yang dilakukan pelatih 54 tahun itu pun berbuah hasil. Dimana Escobar berhasil jadi penentu kemenangan timnya dengan mencetak satu-satunya gol di laga tersebut pada menit ketiga.

“Saya punya keyakinan Escobar bakal bisa berkembang lagi, baik skill maupun tekniknya. Dan dia telah berhasil menunjukkan itu dengan mencetak gol penentu kemenangan sekaligus jadi gol pertamanya.” kata Jafri Sastra.

Lebih lanjut, Jafri juga memberikan apresiasi buat semua pemain PSIS yang tampil tidak kenal lelah untuk mempertahankan keunggulan kontra Perseru.

Menurutnya, Perseru memberi tekanan yang hebat kepada PSIS sepanjang pertandingan berlangsung, khususnya saat mereka tertinggal 0-1 di menit-menit awal laga.

Baca juga : Gol Tunggal Escobar Bungkam BLFC

“Badak Lampung tim yang benar-benar hebat, dan kemenangan kami ini merupakan buah dari kerja keras semua pemain, meski di babak kedua kami digempur habis-habisan, para pemain tetap bisa mempertahankan keunggulan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here