Seorang Benzema Ejek-ejek Vinicius, Legenda Milan: Menakjubkan - Vivagoal.com
Seorang Benzema Ejek-ejek Vinicius, Legenda Milan Menakjubkan
Karim Benzema (kiri) & Vinicius Jr (kanan). Sumber: beiNSPORTS

Seorang Benzema Ejek-ejek Vinicius, Legenda Milan: Menakjubkan

Fido Moniaga - October 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Karim Benzema disebut-sebut menghasut Ferland Mendy agar tak memberikan bola kepada rekan satu timnya, Vinicius Junior. Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta sampai kaget dibuatnya.

Sebagai informasi, Vinicius mendapat celaan dari Karim Benzema saat half time laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB. Tapi Vinicius yang berdiri tidak jauh dari keduanya tampak tak sadar kalau dirinya yang jadi bahan obrolan kedua rekannya itu.

Pada saat half time dalam kondisi Real Madrid tertinggal dua gol, kamera media asal Prancis, Telefoot yang terpasang di lorong stadion menangkap celaan Benzema yang diarahkan kepada wonderkid asal Brasil itu.

Saat itu, Benzema kedapatan ngobrol dengan Mendy mengenai performa Vinicius yang kurang menonjol di babak pertama. Pembicaraan mereka terjadi dalam bahasa Prancis sehingga tak dipahami si Vinicius.

“Mainnya kayak sampah, brother, jangan mengoper ke dia.” demikian pernyataan Benzema dilansir dari Telefoot, yang kemudian ditimpali Mendi dengan menyebut, “ia justru bermain melawan kita.”


Baca Juga:



Vinicius sendiri pada prosesnya menjadi pemain pertama yang diganti oleh Zidane di laga itu. Namun obrolan Benzema ke Mendy sungguh menarik perhatian Costacurta. Bagaimana tidak, selama berkarier sebagai pemain, dirinya tak pernah mengira ada kejadian seperti itu.

“Ini sangat mengejutkan, saya tidak pernah mendengar hal itu, tidak dalam tim saya maupun lawan, kecuali mereka bercanda. Tapi melihat wajah Benzema, sepertinya dia tidak bercanda. Dia berkata dengan serius.” ucap Costacurta dilansir dari Sky Sports Italia.

“Sungguh tidak masuk, karena anak ini baru tiba di Real Madrid dan pemain sekelas Benzema mengatakan hal itu, benar-benar menakjubkan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com