Cuma Jadi Juru Kunci, Zidane Gegabah Antar Madrid Lolos 16 Besar

0
301
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane sedang memberikan arahan kepada anak asunya (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga ChampionsPerforma Real Madrid di ajang Liga Champions kontras dengan penampilan mereka di kompetisi domestik. Meski demikian, pelatih Madrid  masih optimistis Madrid bisa lolos dari fase penyisihan grup.

Real Madrid hanya bisa bermain imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach. Mereka bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi Marcus Thuram sebelum akhirnya Karim Benzema dan Casemiro bisa mencetak gol penyama kedudukan di akhir laga.

Hasil imbang ini menjadi hasil minor kedua kalinya secara beruntun didapatkan Los Blancos di Liga Champions musim 2020/21.

Alhasil, Madrid pun harus puas menempati posisi juru buncit klasemen grup B dengan raihan satu poin. Luka Modric dkk tertinggal tiga angka dari Shakhtar Donetsk yang menduduki puncak klasemen dan tertinggal satu poin dari Monchengladbach dan Inter Milan di posisi dua dan tiga.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengaku tidak khawatir soal kans lolos ke fase knockout kendati penampilan Sergio Ramos dan kolega masih turun naik.

“Kami tidak merubah penguasaan bola yang kami nikmati menjadi peluang-peluang yang pantas. Yang saya petik dari hasil ini adalah para pemain bisa bereaksi.


Baca Juga: 


“Satu poin ini sangat penting, tapi musim ini memang akan sulit buat semua orang, tapi saya tetap bangga pada tim ini dan tak diragukan kami akan lolos dari grup ke babak berikutnya.” ucap Zidane dilansir dari situs resmi UEFA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here