Sepasang Pemain Ligue 1 Masuk dalam Bidikan AC Milan, Siapa Saja? - Vivagoal.com
Sepasang Pemain Ligue 1 Masuk dalam Bidikan AC Milan, Siapa Saja?
Sumber: Milan Day

Sepasang Pemain Ligue 1 Masuk dalam Bidikan AC Milan, Siapa Saja?

Heri Susanto - January 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pasca gagal mendratan Koadio Kone dari Toulouse, AC Milan disebut siap mengalihkan perhatiannya kepada sepasang pemain Ligue 1 lain yakni Toma Basic dan Imran Louza.

Milan mengalihkan buruannya lantaran Kone lebih tertaik mendarat ke Borussia Moenchengladbah. Toulouse memang menargetkan angka 9 juta Euro kepada siapapun tim yang meminati jasa Kone dan Die Fohlen tertarik untuk memboyongnya. Hal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Fabrizio Romano melalui laman twitternya.

“Terkonfirmasi, Borussia Monchengladbach tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan ‘Manu’ Kone dari Toulouse.” cuit Romano.

“Tawaran sebesar 9 juta euro sudah disepakati termasuk beberapa persyaratan lainnya. AC Milan menawarkan 5 juta euro plus bonus namun detail terakhir dan kesepakatan segera dilakukan dengan Gladbach.” tegasnya.


Baca Juga:


Kini Milan pun mengalihkan buruan kepada dua nama lain yakni Toma Basic yang saat ini bermain di Girondins de Bordeaux dan Imran Louza yang sedang memperkuat Nantes. Hal ini diungkap oleh media Italia, Sky Sports Italia.

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini disebut bakal secepatnya mendatangkan gelandang anyar, dan langkah penting terkait potensi transfer dua nama diatas bakal diambil dalam waktu dekat. Baik Basic dan Louza memang bakal menjadi incara Milan lantaran mereka tengah krisis pemain tengah pasca Ismael Bennacer, Rade Krunic dan Hakan Calhanoglu menderita cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com