Serangan Jantung Paksa Casillas Pensiun dari Dunia Sepak Bola

0
162
Serangan Jantung Paksa Iker Casillas Pensiun dari Dunia Sepak Bola

Vivagoal Berita Bola – Setelah dikonfirmasi mengalami serangan jantung di sesi latihan beberapa waktu lalu. Kiper FC Porto Iker Casillas mengumumkan pensiun dari Dunia sepak bola lebih cepat dari perkiraan.

Bedasarkan laporan O Jogo, kiper berusia 37 tahun tersebut berencana menunda masa pensiunnya di akhir musim. Sejatinya, kiper jebolan akademi Castilla ini bakal mengumumkan pensiunnya dalam dua laga terakhir FC Porto, termasuk final Piala Portugal yang mempertemukan Porto dan Sporting. Namun sayang, kenyataan berkata lain.

Eks Real Madrid tersebut harus dirawat di rumah sakit setelah pingsan pada sesi latihan awal bulan ini. Ia pun boleh keluar dari rumah sakit lima hari kemudian. Namun kepulangannya dari rumah sakit seakan mengisyaratkan bahwa ia harus mengakhiri karirnya lebih cepat dari perkiraan.

 

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya, tetapi yang paling penting adalah berada di sini hari ini. Saya merasa jauh lebih baik, saya akan beristirahat selama beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Meski Boleh Berlatih Bersama Tim, Inter Tak Akan Rubah Status Icardi

Sebelum pensiun, Casillas pernah mencatatkan 725 penampilan untuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun ia harus menerima kenyataan terasing ke semenanjug Iberia lain karena jasanya sudah merasa tak dipakai Madrid. Selain itu, ia pun menjadi bagian sejarah sepak bola Spanyol karena berhasil mengantarkan tim Matador menjuarai Euro 2008 dan Piala Dunia 2010. Sampai Jumpa Iker!

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here