Serge Gnabry Lampaui Rekor Klose di Timnas Jerman

0
355
Gnabry

Vivagoal BundesligaJerman menghancurkan Irlandia Utara dengan skor 6-1 di laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (20/11/2019) dinihari WIB.  Serge Gnabry yang mencetak hattrick dalam partai tersebut mengukuhkan rekor baru. 

Pada laga tersebut, Gnabry mengalahkan capaian yang ditorehkan Klose. Gnabry kini memegang rekor sebagai pemain yang bisa mengoleksi 13 gol dari 13 penampilan bersama Der Panzer.

Klose diketahui hanya bisa membuat 11 gol dalam 13 penampilan perdananya bersama timnas Jerman. Adapun capaian Gnabry ini hanya kalah dari  Gerd Mueller, legenda timnas Jerman lainnya yang mampu mengemas 16 gol hanya dari 13 penampilan awalnya bersama Die Mannschaff.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

 Namun demikian torehan gol Serge ini masih lebih baik dari Klaus Fischer yang hanya mampu mengoleksi 10 gol dari delapan laga awal. Dan tidak bertambah hingga memasuki penampilan ke-13.

Gnabry pun buka suara soal capaiannya tersebut. Meski konsisten mencetak gol dan tajam di depan gawang lawang, sang pemain merendah.

“Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Saya dimainkan sebagai seorang striker dan saya begitu menikmatinya.

“Mencetak gol sungguh mudah saya lakukan sedari masih di tim junior, dan hal itu masih berlanjut pada pertandingan di skuat senior.” ucapnya seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here