Sergio Diaz, Pemain Potensial yang Sia-Sia Bersama Real Madrid - Vivagoal.com
Sumber: Goal.com
Sumber: Goal.com

Sergio Diaz, Pemain Potensial yang Sia-Sia Bersama Real Madrid

Daniel Nugraha - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sergio Diaz merupakan salah satu pemain Real Madrid yang sangat potensial. Namun Ia tak sekalipun dimainkan oleh Los Blancos, dan lebih banyak menghabiskan karirnya sebagia pemain pinjaman di klub lain.

Carlos Jara Saguier merupakan mantan pemain timnas Paraguay dan mantan pelatih timnas U17 hingga tim senior. Ia tentu mengenal betul bagaimana Sergio Diaz memiliki bakat yang luar biasa dalam dirinya.

Sebagaimana diketahui, Diaz sempat bergabung dengan Real Madrid di tahun 2016. Meski selama 5 tahun berlalu Ia tak pernah mendapat perannya bersama tim utama di Santiago Bernabeu.

Diaz justru harus menjalani sempat kali masa peminjaman di berbagai klub. Ditambah Diaz tidak pernah mendapat sorotan atas prestasi yang didapatnya.


Baca Juga:


Hal ini bukanlah tanpa alasan, Diaz sejatinya telah melakukan debut professionalnya bersama Cerro Porteno di usia 15 tahun. Diaz lalu mencetak gol perdana dua bulan setelahnya.

Atas penampilannya yang mengejutkan itulah Diaz sempat menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa seperti Liverpool, Manchester United, dan Madrid. Diaz bahkan mendapat julukan sebagai Sergio Aguero dari Paraguay.

Diaz sendiri sempat mengungkapkan impiannya untuk bisa bermain bersama Arsenal. Sementara untuk negaranya, Diaz telah melalui banyak turnamen internasional bersama Paraguay. Meski timnya tak mendapat prestasi yang cukup bagus saat itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com