Sergio Ramos Tembus 100 Gol

0
66
Bek Real Madrid, Sergio Ramos Tembus 100 Gol

Vivagoal La Liga – Meski berstatus sebagai seorang bek tengah, tak lantas mengurangi produktivitas Sergio Ramos dalam urusan mencetak gol. Bek sekaligus kapten Real Madrid tersebut bahkan baru membukukan gol ke-100 di sepanjang karier profesionalnya.

Melakoni leg 1 babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid berhasil melibas tamunya, Leganes dengan skor 3-0. Di pertandingan itu, Ramos mencetak satu gol melalui titik putih pada menit ke-44.

Satu gol itu terasa sangat spesial buat bek 32 tahun tersebut. Pasalnya, gol itu menjadi yang ke 100 ia buat selama karier sepakbolanya.

Baca Juga :  Milan dan Inter Berencana Bersama-sama Bangun Stadion Baru

Dari 100 gol itu, sebanyak 80 diantaranya Ramos buat selama 14 musim bermain di Santiago Bernabeu. 20 sisanya ia bagi ke Sevilla tiga gol dan untuk timnas Spanyol ada 17 gol.

Tidak banyak bek di dunia ini yang bisa mencetak hingga 100 gol sepanjang karier sepakbolanya. Dan Ramos adalah bek ketiga setelah Ronald Koeman yang punya koleksi 193 gol dan mantan pelatih timnas Argentina, Daniel Alberto Passarella dengan 134 gol.

Musim ini saja, Ramos telah menorehkan 7 gol di semua ajang kompetisi bersama Madrid, dengan 6 diantaranya ia buat melalui eksekusi pinalti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here